Monday, January 23, 2017

Albert Ibrahim Jakarta Indonesia

Aku Bangga Menjadi Anak Indonesia (I'm Proud of Being Indonesian)
Saya adalah orang Indonesia asli yang sangat mencintai Negara ini yaitu Negara tempat tinggal saya beserta sanak keluarga tercinta, namun saya juga mencintai dan menghormati orang dari bangsa atau negara lainnya. Sungguh indah dunia ini jika semua orang memiliki pemikiran yang sama akan hal ini.
albert ibrahim2
Albert Ibrahim ( Jakarta Indonesia)
Banyak ilmu yang telah diberikan oleh Negara lainnya apalagi Negara maju yang merupakan pusat dari Ilmu pengetahuan yang ada serta tehnologi dan perekonomian dunia. Seperti seorang kakak dan adik, maka adik yang memiliki umur yang lebih muda membutuhkan seorang kakak yang bijaksana dan mampu menjaga. Seperti itulah harapan Negara berkembang terhadap Negara maju di dunia ini.
albert ibrahim3
Albert Ibrahim (Jakarta)
Hubungan internasional atau hubungan antarbangsa merupakan interaksi manusia antarbangsa baik secara individu maupun kelompok, dilakukan baik secara langsung maupun secara tidak langsung dan dapat berupa persahabatan, persengketaan, permusuhan ataupun peperangan. (Baca selengkapnya disini!)
Entah kenapa persengketaan, permusuhan atau konflik selalu ada. Bukankah perdamaian, kebebasan penuh cinta kasih adalah hal yang paling indah?. Atau peperangan atau konflik terjadi karena ulah beberapa kelompok atau indifidu saja. Oleh sebab itu mari kampanyekan "Salam Perdamaian dan Cinta Kasih".
albert ibrahim7
Albert Ibrahim (Jakarta)
Ada banyak alasan kenapa saya bangga menjadi orang Indonesia. Indonesia di sebut sebagai paru paru dunia karena karena sebagai salah satu Negara yang memiliki hutan tropis yang luas serta memiliki beraneka ragam spesies flora dan faunanya. Potensi keindahan alam di berbagai wilayah baik itu berupa gunung, laut, Lembah maupun situs purbakala dan peninggalan sejarah tersedia hampir diseluruh penjuru tanah air indonesia tercinta ini.  Bahkan penghargaan dari berbagai negara karena keindahan alamnya telah didapatkan. Ada yang menjuluki "Pulau Dewata" untuk pulau Bali, Pulau Komodo dan Komodonya yang dinobatkan sebagai tujuh keajaiban dunia baru, dan masih banyak penghargaan lainnya dapat di browse pada Google.  Indonesia juga mempunyai kerajaan bawah air yang begitu memukau yakni Kepulauan Raja Ampat di Papua, Taman Laut Bunaken dan masih banyak lagi.
albert ibrahim5
Sunset Photography
Oleh sebab itu, sebagai salah satu wujud cinta Kepada kepada Alam Indonesia dan apresiasi yang tinggi kepada Negara lainnya yang telah mendukung dan mencintai Indonesia, maka saya sangat bangga melihat potret seorang teman yang bangga memiliki kecanggihan teknologi kendaraan buatan Luar Negeri serta membawanya berkeliling dalam sebuah petualangan di alam Indonesia.
albert ibrahim1
Albert Ibrahim (Jakarta)
Salah satu alasan yang sama mengapa para petualang bangga menjadi petualang Indonesia adalah karena Indonesia mempunyai banyak keindahan baik alamnya maupun kebudayaannya , juga Indonesia adalah negeri yang mempunyai kekayaan alam yang begitu melimpah . Selain mencintai alam dan budaya sendiri, mereka juga pastinya mencintai budaya negara lainnya. Namun budaya - budaya yang positif bukan budaya negatif dari negara manapun yang bisa merusak budaya anak Negeri.




Article by Ketut Rudi
Models : Albert Ibrahim
Photos owned by Albert Ibrahim

No comments:

Post a Comment